Tiga Terduga Teroris, di Tangerang Disergap Densus 88

  • 2018-05-16
  • Editor :junaedi
  • dibaca :817
Tiga Terduga Teroris, di Tangerang Disergap Densus 88 ilustrasi penyergapan tiga terduga teroris di Tangerang.(dok.cnn-indodnesia)

TANGERANG-Tim Densus 88 Mabes Polri trus bergerak cepat memburu jaringan teroris. Salah satu rumah terduga teroris di Kunciran Jaya, Gempol Raya, Tangerang, Rabu (15/5) sore ini diberebek.


Puluhan personel Densus 88 bersenjata lengkap mengepung rumah yang berlokasi persis di belakang Perumahan Duta Bintaro. Pemukiman itu merupakan daerah padat penduduk.


"Iya puluhan tim Densus sama mobil penjinak bomnya datang buat bawa barang-barang," ujar salah seorang saksi di lokasi kejadian.


Belum diperoleh keterangan pasti dari kepolisian. Namun beberapa sumber menyebutkan di dalam rumah itu, ada tiga orang terduga teroris yang ditangkap. Tiga orang itu adalah dua orang laki-laki dan satu orang wanita.


"Ya benar. Ada tiga terduga," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan.


Keterangan warga setempat, pemilik rumah kontrakan tersebut diketahui bernama Kari. Lokasi terletak di Jalan Gempol Raya RT 04 RW 02 Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Polisi masih menjaga rumah ini. Namun, polisi tidak membawa barang bukti dari tempat itu. Meski begitu, rumah tersebut masih diberi garis polisi dan masih dijaga.

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga