Tiba di Bali, Milan Jauhkan Skuatnya dari Tekanan dan Enjoy

Tiba di Bali, Milan Jauhkan Skuatnya dari Tekanan dan Enjoy Tiba di Bali, Arema cukup latihan ringin untuk menjaga kebugaran saja.(stenly)

BALI - Penggawa Arema FC sudah berada di Bali, Rabu (16/5). Anak asuh Milan Petrovic itu bahkan sudah mendapatkan latihan recovery di Hotel Sovereign, tempat tim menginap di kawasan Kuta, Bali.

"Kami memang langsung mengadakan latihan, hanya latihan ringan saja. Ini untuk menjaga kondisi kebugaran pemain setelah perjalanan dari Malang ke Bali," ujar Pelatih Arema, Milan Petrovic. 

Menurutnya, recovery tersebut dengan tujuan pemain bisa menjaga kondisi fisiknya agar tidak drop sampai hari pertandingan. 

Pasalnya, selama di Pulau Dewata,  Dendi Santoso dkk dipastikan tidak akan menerima latihan dengan beban yang berat. 

"Saya rasa latihan di Bali, semua hanya ringan. Uji lapangan juga hanya satu jam, untuk mengenali kondisi lapangan, adaptasi cuaca. Tidak sampai latihan fisik atau strategi yang detail," terangnya.

Kondisi tim Singo Edan diakuinya mulai meningkat. Dia sudah meminta pemain untuk melupakan rentetan hasil mengecewakan selama delapan pekan dan bisa lebih enjoy ketika bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/5) esok.(ley/bua)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga