Berburu Poin Pertama Arema di Tangan Milan Patovic

Berburu Poin Pertama Arema di Tangan Milan Patovic Arema FC tiba di Bali hanya melakukan latihan ringin jelang dijamu tuan rumah Bali United, Jumat (18/5).(stenly)

BALI - Debut Milan Patrovic pertama menjadi pelatih kepala Arema FC akan diuji di Bali. Melawan tim anak asuhan Widodo C Putro. laga itu akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5) esok. 

Milan mengaku tekad skuatnya tetap saja. Mentargetkan mengakhiri puasa kemenangan di dua laga terakhir. Curi poin penuh wajib didapat  saat skuatnya dijamu tim berjuluk Laskar Tridatu.

"Saya memiliki cara untuk mengubah tim ini. Memang tidak bisa dalam waktu 1-2 hari. Tetapi kita akan lihat setelah empat hari atau tujuh hari," kata Milan penuh percaya diri.

Setelah Milan menjadi

pelatih kepala, perubahan dalam metode latihan juga mulai digalakkan. Milan lebih galak dalam hal aturan. 

Meski secara tampilan sang pelatih terlihat lebih kalem. Dia tidak berteriak marah pada pemainnya, namun dia langsung mendatangi sang pemain untuk membenahi kesalahannya.

"Kami percaya diri untuk menang di Bali. Bahkan, tidak hanya melawan Bali United. Setiap pertandingan, kami optimis menang," jelasnya.

Menurut dia, menghadapi  Bali United akan sangat bagus bagi timnya. Jika menang, akan melambungkan psikis anak asuhannya. Ini penting untuk mengangkat moral tim agar segera lepas dari zona merah.

"Saat ini kami butuh satu kemenangan saat away. Untuk mendapatkannya memang tidak mudah, kami butuh pemain, baik yang di starting eleven maupun di tim kedua," urainya.

Itu sebabnya Milan mengatakan, kini dirinya menyiapkan keseimbangan tim Arema. Antara tim utama dan cadangan, harus memiliki kualitas yang setara. Sehingga, ketika Arema ditinggal beberapa pemain yang cedera atau absen, tidak mengalami masalah dalam skema bertanding.
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga