Ngeri, Usai Makan Sahur, Kakak dan Adik Tewas Dilindas Truk

Ngeri, Usai Makan Sahur, Kakak dan Adik Tewas Dilindas Truk Motor korban yang tersangkut di bawah truk parkir. sedangkan korban ditengah jalan dalam kondisi mengenaskan.(ist)

MALANG- Kecelakaan yang akibatkan dua orang berboncengan sepeda motor tewas mengegnaskan di Jalan Raya Krebet Senggrong, Bululawang, Kabupaten Malang, Jumat (18/5) dini hari tadi. 

Kedua korban diketahui kakak beradik Widy Andrika, 19, dan Dwi Adhi Wijaya Teguh, 17. Mereka berasal dari Dusun/Desa Rejoso RT002 RW001, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. 

Informasi di TKP, kedua korban tewas dilindas truk pasir. Sopir truk dikabarkan kabur usai kejadian sekitar pukul 03.30. Hingga siang ini, korban masih di kamar jenazah RSSA Malang.

Di pagi buta itu, Widy dan Dwi baru saja membeli makan sahur di sekitar Pasar Krebet.

Karena antara rumah dari tempat mereka mencari makanan jaraknya sekitar satu kilometer, kedua korban mengendarai Honda Beat, AG 6834 KAU. Mereka sama sama tidak mengenakan helm.

"Mas Widy dan adiknya hendak pulang ke rumah yang mereka tumpangi di Desa Sudimoro, Bulawang. Kejadiannya setelah membeli makan sahur," kata beberapa teman kerja Widy di salah satu perusahaan plastik di Jalan Kolonel Sugiono Malang. 

Saat di lokasi itulah, tanpa sebab yang diketahui persisnya, motor yagn dikendarai kakak beradik itu menghantam truk yang sedang parkir.

Nahas bagi keduanya, Widy dan Dwi sama-sama terlempar ke kanan jalan. Dari arah berlawanan, muncul truk mengangkut pasir yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya, korban langsung terlindas truk. 

Setelah kejadian itu, menurut Samsul, 50, warga sekitar, truk bermuatan pasir langsung melarikan diri.

"Warga di lokasi yang mengetahui kejadian segera memberi pertolongan. Tapi setelah melihat korbannya sudah meninggal, warga melapor ke polisi," terangnya. 

Kasus ini pun kini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang.  Sementara teman-teman korban dan keluarganya sedang mengurus jenazah kedua korban di kamar mayat RSSA Malang.
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga