Ariel Tatum, Tujuh Bidadari di Kisah Jaka Tarub

  • 2018-05-18
  • Editor :junaedi
  • dibaca :587
Ariel Tatum, Tujuh Bidadari di Kisah Jaka Tarub Ariel Tatum perani salah satu bidadari dari 7 Bidadari dalam kisah Jaka Tarub.(dok,jawapos)

JAKARTA-Ariel Tatum berkesempatan untuk menjadi salah satu bidadari dari 7 Bidadari dalam kisah Jaka Tarub. Meskipun senang, artis peran tersebut mula-mula merasa tertekan.

"Perasaannya campur aduk dari pertama ditawarin. Terharu, seneng, beban juga tapi. Tertekan karena bakal sepanggung sama senior-senior, campur aduk banget," ungkapnya dalam jumpa pers di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5) malam.

Ariel akan tampil dalam pementasan teater Langit 7 Bidadari garapan Harry De Fretes di Teater Garuda-TBTI, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada 1 Juni mendatang. Bekas rekan duet Ari Lasso tersebut pun tak pernah terpikir untuk bermain teater secepat ini meski hobi menonton teater.

"Aku memang pecinta theater musical cuma nggak pernah terpikir untuk main
secepet ini. Jadi, antara excited dan tertekan juga. Aku tertekan karena yang paling kecil (berusia paling muda) di sini, main bareng tante Sophia (Sophia Latjuba), eyang Jajang (Jajang C. Noer)," tutur Ariel.

Namun, Ariel Tatum mengaku, meski akan menjadi pementasan teater pertama baginya, pertunjukan teater ini amat spesial karena selain akting dan menari, dia akan membawakan lagu ciptaan Harry De Fretes di akhir pentas.

"Ini akan jadi pengalaman baru, dan aku juga akan nyanyi di akhir pementasan," tukasnya.

Pementasan teater Langit 7 Bidadari mengisahkan legenda kisah Jaka Tarub dan 7 Bidadari yang progresif. Keenam bidadari lain akan diperankan oleh Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, Sarwendah Tan, dan Indy Barends.(jawapos)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga