Pemadat Sabu dari Ki Ageng Gribig Ditangkap di Sumbermanjing Wetan

  • 2018-05-21penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :506
Pemadat Sabu dari Ki Ageng Gribig Ditangkap di Sumbermanjing Wetan Yohanes Anwar, pecandu narkoba yang tertangkap Polsek Sumbermanjing Wetan.

MALANG – Reskrim Polsek Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang meringkus seorang budah sabu, Senin (21/5). Tersangka adalah Yohanes Anwar, 31, warga Jalan Ki Ageng Gribig Lesanpuro, Kota Malang. Kini kasusnya sedang ditangani polisi.

Dari keterangan yang dihimpun, Anwar sedang berada di Desa Druju, Kecamatan Sumbermanjing Wetan Senin, (21/5). Sekitar pukul 15.00 WIB, Anwar terlihat sedang berdiri di depan sebuah toko modern.


Diduga, dia baru saja melakukan transaksi narkoba. Petugas yang menerima informasi ada transaksi narkoba, segera mendatangi  Anwar. Tak hanya menangkap, polisi juga sempat menggeledah Anwar. Di salah satu sakunya, polisi menemukan

sebungkus sabu.

 

Menurut Kanit Reskrim Aiptu Sobichin, barang bukti dalam plastik klip berisi bubuk kristal itu diakui tersangka miliknya. Tersangka mengaku barang itu adalah sabu.

Anwar dibawa ke sel tahanan Polsek Sumbermanjing Wetan. Kini sedang dalam pemeriksaan. Selain itu polisi juga menyita HP Samsung S3 berwarna hitam. Diduga kuat, semua transaksi narkoba terekam di dalam hape tersebut. Polisi masih mendalami kasusnya.

“Kasusnya masih dalam penyidikan lebih lanjut,” kata Sobichin seraya menyebut. Anwar dijerat pasal 112 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika yang ancaman terancam dihukum penjara minimal 4 tahun.(fin/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga