Lima Pemain Tak Bisa Tampil Lawan PSMS, Milan Tak Mau Pusing

Lima Pemain Tak Bisa Tampil Lawan PSMS, Milan Tak Mau Pusing Pelatih Arema FC Milan Patrovic tak mau pusing dengan pemain absen.(ipunk)

Baru saja meraih kemenangan ke dua di ajang Liga 1, Arema kembali harus kehilangan tiga pemain saat lawa away di markas PSMS Medan. Ketiga pemain itu adalah Dendi Santoso, Israel Wamiau dan Ricky Ohorella. Ketiganya disebut-sebut akan membuat kekuatan Singo Edan pincang.

Mereka tidak akan tampil saat dijamu tim berjuluk Ayam Kinantan lantaran alasan Dendi dan Wamiau karena akumulasi kartu dan Ricky Ohorella karena cedera hamstring.

Arema dijadwalkan akan dijamu markas PSMS Medan, Sabtu (26/5).

Padahal, ketiga pemain ini adalah hasil racikan gres pelatih Milan Patrovic. Mereka inilah yang dianggap salah satu kekuatan Arema saat menaklukkan Bhayangkara FC 4-0 di kandang.


Milan bahkan menyebutkan, saat ini bisa jadi ia harus memeras otak untuk meracik kembali skuatnya saat laga melawan PSMS Medan. Itu lantaran bukan tiga pemainnya yang kemungkinannya absen. Namun ada lima orang. Tapi dia mengaku tak mau dipusingkan dengan absen pemain.


"Kami mungkin kehilangan lima pemain. Mungkin salah satunya Ricky Ohorella absen, dia ada masalah dengan hasmtringnya," ujar Milan Petrovic yang akan membawa 18 pemain berangkat ke Medan, esok pagi ini.


Saat melawan Bhayangkara FC di pekan ke 10, Arema kehilangan Hendro Siswanto yang terkena sanksi kartu merah. Selain itu Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso, terkena cedera dalam pertandingan melawan Bali United, di pekan sembilan.

Saat away ke markas PSMS, Sabtu lusa, Arthur dan Thiago masih absen, sedangkan Hendro Siswanto sudah bisa kembali merumput.

"Hendro kembali, tetapi sekarang Dendi dan Israel harus absen karena akumulasi kartu. Itu menjadi tugas saya untuk mencari pengganti mereka," ungkapnya.

Sebelumnya, saat kehilangan tiga pemain inti mereka, Milan menyampaikan,

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga