Hanya Bawa Dua Asing, Arema Lakoni Away ke Medan

Hanya Bawa Dua Asing, Arema Lakoni Away ke Medan Tanpa Thiago Fortuoso dan Arthur Cunha, Arema berangkat ke Medan Kamis (24/5) pagi.(stenly)

MALANG - Memboyong 18 pemain, Arema FC, Kamis (24/5) tadi berangkat ke Medan. Alfarizi dkk berangkat via Bandara Abd Saleh, dan dijadwalkan transit di Bandara Soekarno Hatta di Jakarta sebelum melanjutkan penerbangan ke Bandara Kualanamu, Medan.

"Kami berangkat dengan dua pemain asing saja. Nanti perkiraan sampai di Medan pukul 17.00 WIB," ujar Sekretaris Tim Arema, Rahmat Taufik. 

Penggawa Arema meninggalkan Mess Arema di Jalan Kesemek pukul 09.30 WIB. Pemain yang turut serta dalam lawatan kali ini adalah dua penjaga gawang Joko Ribowo dan Utam Rusdiana. 

Di posisi bek, Purwaka Yudhi, M. Zaenuri, Bagas

Adi Nugroho, Ricky Akbar Ohorella serta dua sayap yang dalam dua laga terakhir dipasang sebagai gelandang, Syaiful Indra Cahya dan Alfarizi.

Untuk skuad di lini tengah, kembalinya Hendro Siswanto membuat pilihan pemain semakin bervariasi, karena dia menemani Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic dan Juan Revi. 

Selain itu, barisan winger Arema seperti Jefri Kurniawan dan Ridwan Tawainella, akan menjadi andalan untuk menyerang tim PSMS Medan bersama trio striker, Rivaldy Bawuo, Dedik Setiawan dan Ahmad Nur Hardianto.

Dari nama yang diboyong ke Medan itu, praktis hanya ada dua pemain asing. Sebab, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha ditinggal karena cedera. (ley)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga