Cemburu, Warga Jambung Ini Melinggis Tamu Laki-laki Istrinya

  • 2018-05-24penulis : Fino
  • Editor :sariglok
  • dibaca :5116
Cemburu, Warga Jambung Ini Melinggis Tamu Laki-laki Istrinya Junaidi yang harus meringkuk di sel tahanan polisi untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.(fino)

MALANG - Unit Reskrim Polsek Jabung menangkap Junaidi, 32, warga Dusun Mangunrejo RT 09 RW 04, Sidomulyo, Jabung, Kabupaten Malang. Ia ditangkap petugas atas dugaan pembunuhan terhadap Didik Supriadi, 33, tetangganya.

Menurut Kapolsek Jabung AKP Samsul Arifin, tersangka dijemput di rumah beserta barang bukti linggis yang digunakan untuk menghabisi Didik. Kasusnya masih dalam penyeliidikannya.

“Karena korban meninggal, pelaku dikenai pasal 351 ayat 3 KUHP, tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian, ancaman hukumannya maksimal 7 tahun penjara,” ujar Samsul, Kamis (24/5). 

Diperoleh informasi, peristiwa ini diduga karena cemburu. Tersangka merasa panas hati, mengetahui korban mengendap-endap

di rumahnya di malam hari. Padahal, saat itu tersangka tidak ada di rumah.

Ketika itu, korban berusaha menemui isterinya. Kejadiannya pada Sabtu (19/5) lalu. Kebulan, tersangka datang dan mengetahui korban berusaha masuk rumahnya secara sembunyi-sembunyi.

Tanpa banyak tanya, tersangka mengambil linggis. Dengan amarah, kepala korban dilinggis. Korban terkapar bersibah darah seketika. Warga yang mengetahui segera membawa ke rumah sakit.

Namun, karena lukannya yang sangat parah, esok harinya, Senin (21/5) korban meninggal dunia. Atas kematian ini keluarga korban tidak menerimakan dan melaporkan kepolisi.

Polisi pun segera menjemput Junaedi di rumahnya dan mengamankan linggis yang diduga menjadi senjata mengakhiri korbannya. Kini Junaidi di tahanan Polsek Jabung mempertangujawabkan perbuatannya.(fin)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga