Kepercayaan Tinggi Sacramento Bawa Kemenangan Pertama Persipura di Laga Tandang

  • 2018-05-25
  • Editor :junaedi
  • dibaca :729
Kepercayaan Tinggi Sacramento Bawa Kemenangan Pertama Persipura di Laga Tandang Persipura bawa misi menang saat akan dijamu Persija Jakarta, Jumat (25/5) malam ini.(dok.bola.com)

JAKARTA-Beberapa jam sebelum kickoff melawan Persija Jakarta, pemain Persipura Jayapura makin percaya diri. Mereka perambisi untuk menuai kemenangan pertama di laga tandang di lanjutan liga 1.

Duel kedua tim di pekan 10 Liga 1 ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5) malam ini.

Marcel Sacramenta pemain Persipura menyebut, kubunya lebih diuntungkan jelang pertandingan menghadapi tuan rumah Persija. Karena dengan mendapat waktu recovery yang panjang, kondisinya lebih bagus daripada lawannya.

Persipura datang ke markar 'nomaden' Persija dengan optimisme tinggi. Bermodal bermodalkan kemenangan 6-0 atas Madura United di laga terakhir mereka.

"Nanti pertandingan

yang sangat bagus, saya yakin pertandingan ini akan berjalan sulit. Namun, situasinya bagus untuk kami. Persija baru saja kalah dalam empat laga yang mereka jalani, sementara kami baru saja meraih kemenangan besar atas Madura United," ujar Marcel Sacramento, Kamis (24/5).

Rasa percaya dirinya juga tak lepas dari kecepatan adaptasi yang dilakukannya bersama skuat Mutiara Hitam. Hingga saat ini, Marcel sudah menyumbangkan enam gol bagi Persipura Jayapura.
 

 

sumber bola.com

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga