Aremania Jamin Arema Tak Sendiran di Medan

Aremania Jamin Arema Tak Sendiran di Medan Aremania Medan ketika menyambut tim kesayangannya Singo Edan, Kamis (22/5) di Bandara Kualanamu.(Ipunk)

MEDAN – Suporter Arema FC di Medan memastikan tim kebanggaannya tidak sendirian mendulang poin di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5) malam ini. Sekitar 500 Aremania Medan pastikan datang dan memberi suport kepada tim kesayangannya itu.

“Aremania mendapatkan jatah 500 lembar tiket. Dari informasi koordinator, Sam Dodi, sudah hampir sold out terpesan oleh Aremania,” ujar Aremania Medan, Samuel Travolta Parapat.

Menurut dia, yang datang ke Stadion Teladan malam nanti, bukan hanya Aremania Medan. 
Tetapi dari kota lain seperti Banda Aceh, Pekanbaru, Padang hingga Bengkulu.  Bahkan, beberapa sudah ada yang datang di Medan, diterima

Aremania Medan. 

“Sudah ada yang datang di basecamp. Kalau dari Medan sendiri, antara 30-50 orang Aremania,” papar dia.

Ia menyampaikan, kordinasi dengan Aremania dari luar daerah itu telah dilakukan oleh nawak-nawak Medan. Dengan jarak yang relatif dekat ke Kota Melayu Deli itu, Aremania bakal membirukan sebagian tribun. 

“Kami semua tidak sabar menunggu pertandingan. Kami akan memberikan dukungan untuk tim kebanggaan kami,” paparnya.

Aremania berharap, tim Singo Edan bisa mendapatkan kemenangan di Medan. Meski secara rekor mereka bakal membentur tembok tebal tuan rumah yang jago kandang, Aremania yakin akan kemampuan tim pujaannya.

“Kalau melihat pertandingan sebelumnya, kami tetap berharap bisa menang. Semoga pertandingan menghibur dan yang terpenting juga aman,” tambah dia. 

Antusiass Aremania sendiri sudah nampak sejak sambutan punggawa Arema tiba di Bandara Kualanamu di Deli Serdang.
 
Mereka menyambut tim dan memberikan semangat, agar bisa tampil edan meski di kandang lawan. 

“Kami yakin bakal dapat hasil yang bagus lawan PSMS,” ujar Biandari, Aremanita asal Medan. (ley/bua)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga