Jambret Kalung di Tumpang Remek Dihakimi Warga, Motornya Ludes Dibakar

Jambret Kalung di Tumpang Remek Dihakimi Warga, Motornya Ludes Dibakar Pelaku jambret remek dihakimi, bangai motor yang dibakar jadi tontonan warga,. (netizen)

MALANG - Satu dari dua orang jambret di Jalan Raya Desa Bokor, Tumpang, Kabupaten Malang, klenger dihakimi massa. Warga yang marah, menumpahkan kekesalannya dengan membakar Yahama Mio N 4060 AAK, yang digunakan kedua pelaku, Sabtu, (26/5) siang.

Satu pelaku yang kabur  dan lolos dari kejaran massa. Dia lari ke arah utara di areal persawahan. Warga yang berusaha mengejar kehilangan jejak.

Sementara motor pelaku, hangus ludes terbakar dan kini diamankan ke Polsek berikut tersangka yang menjadi sasaran amuk warga. Kasus ini sedang dalam penanganan petugas polisi.

Keterangan di TKP, kedua pelaku dipergoki warga sedang

menjambret kalung seorang pengendara motor Yamaha Mio, N 2422 C. Namun korban saat itu berteriak sehingga menarik warga sekitar.

Kedua pelaku segera dikejar dan salah satunya tertangkap dan dihakimi warga. Tak sampai disitu, warga yang tesulut emosinya spontan membakar motor tersangka yang ditinggalkan begitu saja.

"Pelaku dihajar habis-habisan sama orang yang lewat," kata Slamet, 30, warga sekitar. 

Anggota Polsek Tumpang yang segera mendatangi TKP usai menerima laporan warga.  Selain mengevakuasi motor pelaku yang tinggal rangka itu juga mengamankan tersangkanya. 

''Kami belum bisa memeriksa tersangka karena masih dalam perawatan,'' tutur salah seorang petugas.

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga