Dua Jempol Mario Gomez untuk Skuatnya usai Menghabisi PSMS

  • 2018-06-06
  • Editor :junaedi
  • dibaca :552
Dua Jempol Mario Gomez untuk Skuatnya usai Menghabisi PSMS Pelatih Pesib Bandung  Roberto Carlos Mario Gomez.(dok.bola.com)

MEDAN-Sukses membekuk tuan rumah PSMS Medan, pelatih Pesib Bandung  Roberto Carlos Mario Gomez berikan dua jempol kepada anak asuhannya. Strategi memadukan dua striker Ezechiel N'Douassel  dan Jonathan Bauman membuat ketajaman tim Maung Bandung di Tanah Minang.

Dilaga pekan 13 Liga 1, Selasa (5/6) malam, Persip mempermalukan tuan rumah 0-3 di Stadion di Stadion Teladan. Tiga gol itu, dua di antaranya diciptakan  N'Douassel menit ke 22 dan 81. Sedangkan satu gol lagi dilesakkan In Kyun Oh menit 38.

Dari hasil ini, Persib merangsek ke  lima besar klasemen sementara, dan bertengger di posisi posisi lima dengan mengantongi nilai 18.

''Ini luar biasa. Pemain sudah bisa menjalankan stratedi dengan baik. Mereka bermain dengan penuh semangat,'' tutur Roberto Carlos Mario Gomez usai laga.

Kemenangan Persib ini bisa dibilang sangat istimewa. Bukan saja menjaladi raihan kemenangan pertama di laga tandang tapi juga bisa mengungguli anak asuhan mantan pelatihnya, Djadjang Nurdjaman.

Mario Gomez pun memberikan apresiasi kemenangan dengan dua jari jempol. Lerlebih kepada N'Douassel yang mampu tampil luar biasa sehingga bukan saja mencetak dua gol, namun juga menggerakkan roda serangan Persib yang mengalir dengan optimal.
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga