Bukan hanya Via Vallen, Sandra Olga pun Mengaku Pernah Alami Yang Sama

  • 2018-06-06
  • Editor :junaedi
  • dibaca :489
Bukan hanya Via Vallen, Sandra Olga pun Mengaku Pernah Alami Yang Sama via vallen (bintang.com)

SURABAYA- Benarkah bomber Persija Jakarta Marco Simic yang telah melecehkan Via Vallen lewar direct message (DM) Instagram? Rumor yang berkembang seperti itu.

Sayangnya, sang pemain asal Montenegro itu belum berhasil dimintai konfirmasihnya. Dia bahkan telah menutup fitur komentar di akun Instagramnya sejak kemarin.

Sementara Manajer Persija Ardhi Tjahjoko mengatakan, pengirim pesan tidak senonoh terhadap Via belum tentu Simic. 

"Siapa tahu itu hoax. Tapi, kalaupun benar, ya itu biarkan menjadi urusan pribadi mereka," tutur mantan manajer Persija versi Indonesian Premier League (IPL) tersebut.

Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta I Gede Widiade mengaku belum mendengar penjelasan langsung dari Simic. Menurut dia, persoalan itu urusan pribadi.

Jadi, sulit bagi manajemen menyentuh permasalahan tersebut terlalu dalam. Kendati demikian, apabila urusan pribadi merugikan klub, ada sanksinya. 

"Dalam peraturan perusahaan dan perjanjian kontrak, ada tata tertib. Itu (punishment, red) akan diberlakukan sesuai perjanjian kontrak," kata Gede.

Sementara itu, dukungan terhadap Via Vallen juga terus mengalir termasuk dari Sandra Olga. "Not only you, send my flower to you," tulisnya di kolom komentar postingan Via di Instagram.

Dikutip dari jawapos.com, presenter dan model itu menuturkan pernah mengalami kejadian serupa. "Saya mengerti apa yang terjadi dengan Via," ujarnya.

Pelakunya pun ditengarai sama dengan sosok yang telah melecehkan Via. "Menurut saya, waktu itu lebih kayak promosi diri, nggak sampai abuse," ucapnya.

Sandra mengerti bahwa yang dimaksud pedangdut asal Sidoarjo itu adalah Simic. Walaupun dalam Insta Story itu tidak dicantumkan nama pengirim DM tak senonoh tersebut.

"Aku tahu siapa itu. Foto yang dicapture itu foto lama. Barusan ganti DP," katanya.

Sandra mengaku juga kerap diajak keluar oleh Simic. Namun, karena merasa

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga