Perubahan Tim Arema Bergerak setelah Balsa, Kini Pelatih Kiper Out

Perubahan Tim Arema Bergerak setelah Balsa, Kini Pelatih Kiper Out Pelatih Arema Milan Patrivc saat berdiskusi dengan anak asuhannya.(guest)

MALANG –Perubahan skuat Arema FC dimulai. Pelatih kiper tim Singo Edan Ricardo Navarro mulai meninggalkan Arema. Sang pelatih kepala, Milan Patrovic pun bersiap mencari penggantinya segera.

Milan, panggilan akrabnya, sebelumnya menyebut jika Arema segera melakukan perubahan timnya. Sejumlah pemain disebut-sebut tak dikontrak lagi. Diantaranya Balsa Bosovic. Kini sang pelatih kiper.

Ricardo meninggalkan Arema bukan karena alasan teknis. Namun karena alasan pribadi yang menyangkut urusan keluarganya.

“Dia (Ricardo) ada masalah pribadi yang harus diselesaikan. Dia datang dan bicara pada saya, apakah mungkin kontraknya dihentikan. Saya bicara dengan manajemen dan akhirnya dia pergi,” terang Milan. 

Menurutnya, Ricardo tidak memiliki problem teknis dalam kepelatihannya bersama para kiper Arema. 

Milan menyadari dirinya bukan pelatih kiper. Sehingga, dia berkata bahwa sebenarnya ingin mendapatkan waktu lebih banyak untuk memahami Ricardo sebagai pelatih kiper. Namun, karena Ricardo sudah tak bersama Arema, Milan menerimanya dan segera mencari solusinya.

General Manager Arema Ruddy Widodo mengatakan calon pelatih kiper sudah diproyeksikan oleh manajemen. Ruddy mengatakan manajemen memberi lampu hijau bagi Milan untuk mencari pelatih kiper dari Eropa Timur yang berkualitas dan memiliki lisensi sesuai yang dibutuhkan di regulasi AFC.

''Sudah ada pelatih kiper baru, pelatih asing, temannya Milan, mestinya dia pulang untuk bertemu dengan temannya itu,” ujar Ruddy. 

Pelatih kiper asing tersebut diharapkan sudah tiba di Indonesia sebelum latihan dimulai pada 21 Juni 2018 mendatang. Sehingga, manajemen bisa tenang menyerahkan nasib Joko Ribowo dkk untuk digembleng pelatih kiper.(fin) 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga