Arema Libur 10 Hari setelah Itu Kembali Ditempa di Kota Batu

Arema Libur 10 Hari setelah Itu Kembali Ditempa  di Kota Batu Latihan Arema menjelang libur Lebaran di Lapangan Abd Saleh.(guest)

MALANG–Punggawa Arema FC diberi jatah libur Lebaran selama 10 hari. Libur itu terhitung 10 - 20 Juni 2018. Namun setelah itu, program padat sudah menanti. Tim Berjuluk Singo Edan ini segera melakukan TC berat di Kota Batu.

Program TC di saat libur kompetisi itu, bagian dari program pelatih Milan Patrovic. Manajemen juga sudah memberikan lampu hijau ikhwal itu.

“Saya ingin pemain mengenal saya, dan saya mengenal mereka. Karena kita membutuhkan waktu khusus untuk bersama-sama. Dengan saling mengenal, pemain bisa mengerti apa maksud dan tujuan saya bagi tim ini,” kata Milan, Jumat (8/7).
 
Pelatih asal Slovenia ini menganggap usai libur Lebaran, momen penting bagi kiprah Arema di sisa kompetisi Liga 1.

Sebagai pelatih yang memikul yang bertanggung jawawab skuatnya, Milan membutuhkan waktu untuk mengenal semua pemainnya. Milan menganggap waktu latihan Arema memberinya banyak kesempatan untuk melihat performa tim secara individual maupun kerjasama dalam skema permainan.

Terkait itulah Milan ingin mengenal karakter pemainnya secara pribadi. Dengan membangun komunikasi selama satu minggu, Milan meyakini hal itu bisa membantunya menyusun strategi untuk tim dalam jadwal Liga 1 Indonesia.

Jadwal TC ditetapkan di Kusuma Agro Wisata Batu. Selama itu, Milan mengaku akan mempoles timnya untuk menyongsong babak lanjutan Liga1.

Sementara General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku tidak ada masalah dengan jadwal TC itu. Dia menyatakan timnya sudah siap melakukan tapa brata Arema yang akan dijalankan mulai 23 Juni 2018.

“Pemain libur mulai 10 Juni sampai 20 Juni. Setelah itu, tim mulai latihan lagi pada 21 Juni 2018. Pada 23 Juni 2018, tim berangkat ke Kusuma Agro Wisata Batu untuk topo

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga