Misi Milan Patrovec Pulang Kampung saat Skuatnya Libur

Misi Milan Patrovec Pulang Kampung saat Skuatnya Libur Pelatih Arema FC Milan Patrovic pulang kampung dengan misi membawa pemain untuk Arema.(firman)

MALANG – Pulang kampung saat skuatnya libur, pelatih Arema FC, Milan Petrovic memiliki misi khusus. Yakni melakukan seleksi di negeri asalnya, Slovenia untuk diboyong ke Malang.

Kabarnya, pelatih berpenampilan flamboyan ini, bakal memboyong lebih dari satu pemain asing yang beda posisi. Mereka adalah sesuai kebutuhan Arema. Yakni pemain di lini depan dan palang pintu.
 
"Metode seperti ini (rekrutmen pemain) mungkin tidak terlalu lazim dilakukan klub di Indonesia. Tetapi kata pelatih ini sudah umum di Eropa sana,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, Senin (11/6).

Menurut Ruddy, manajemen tidak keberatan dengan cara mendatangkan pemain baru dengan cara yang dinginkan Milan. Rencananya, pemain bidikan Milan itu sudah datang bersama dengan Mila dan sekaligus mengikuti pemusatan latihan usai libur Lebaran ini.

“Kami sebagai manajemen klub pun tak keberatan. Mungkin mereka nanti akan langsung bergabung dengan tim di pemusatan latihan," ungkapnya.

Meski begitu, lanjut pria asal Madiun ini, Arema belum memutuskan nasib tiga legiun asing yang tersisa, yakni Arthur Cunha, Thiago Furtuoso dan Ahmet Atayev. Menurutnya, manajemen menyerahkannya pada pelatih.

"Seperti apa yang dilakukan pelatih, lihat saja nanti ketika pemusatan latihan tim. Pada dasarnya kami cuma melayani kemauan pelatih," tambah dia.

Sementara itu, terkait pelatih kiper, head coach Arema FC, Milan Petrovic dikabarnya sudah memberikan usulan ke manajemen. Sosoknya adalah pelatih asal Eropa Timur. Pelatih tersebut kabarnya juga sempat berkarier di kawasan Asia. Namun sejauh ini manajemen Arema masih menutup rapat siapa sosok pengganti Ricardo Navarro itu. (ley)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga