Inilah Ancar-ancar Pemain Arema yang Bagal Out

Inilah Ancar-ancar Pemain Arema yang Bagal Out Arema FC segera cuci pemain menjelang tranfer window pemain.(guest)

MALANG–Rumor delapan pemain Arema FC segera putus kontrak menjelang window transfer pemain makin santer. Manajemen Singo Edan bahkan sudah memberi ancar-ancar bukan saja pemain lokal saja yang bakal dilepas.

Pemain yang asing pun yang memiliki jam main minim dan lokal yang tidak pernah diturunkan terancam untuk out. 

Dikutip dari Malang Post, sumber internal Arema menyebutkan kini sudah ada 10 nama yang telah dievaluasi. Dari jumlah itu ada tujuh yang sangat rawan dicoret. 

Nama yang rawan masuk untuk dicoret itu adalah Junda Irawan, Nasir, Teddy Heri Setiawan, Dalmiansyah Matutu, Jayus Hariono dan Juan Revi. Termasuk Jefri Kurniawan.

Indikasinya, nama-nama itu selama gelaran Liga 1 belum dan hanya sekali dimainkan oleh pelatih Arema.

“Pemain yang belum pernah turun, paling mungkin dilepas. Tetapi, untuk pemain lokal mungkin ada pertimbangan potensi mereka. Jadi, tidak pasti harus dicoret, namun dipinjamkan. Mungkin juga ada pemain bagus, tetapi tidak cocok dengan skema yang bakal dilepas,” sebut itu.

Sementara, manajemen dan pelatih Arema pun sudah menyampaikan, ada sekitar delapan pemain masuk dalam daftar dicoret. Nama-nama itu tidak melulu menyasar pemain yang jarang kesempatan main.


Pemain asing juga bukan Balsa Bozovic yang telah dicoret. Legiun asing Arema yang ada saat ini Ahmet Atayev, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha, juga disorot karena di sisi jam main masih kalah dari pemain lokal seperti Alfarizi dan Dendi Santoso.


“Bukan kami ingin mendiskreditkan seseorang atau kelompok. Tetapi kontribusi pemain asing saat ini masih kurang maksimal,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.


Secara menit bermain, di tim Arema saat ini Dendi dan Alfarizi adalah pemain yang telah 12 kali

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga