Mudik dengan Bus Tak Lagi Priomadona. Terminal Arjosari Landai-landai

  • 2018-06-13 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1935
Mudik dengan Bus Tak Lagi Priomadona. Terminal Arjosari Landai-landai Musim mudik Lebaran Terminal Arjosari sepi pemudik. (ipunk)

MALANG- Kedatangan para pemudik di Terminal Arjosasi, Kota Malang hingga H-2, rabu (13/6) ternyata sepi-sepi saja. Akibatnya di terminal ini terasa lengang. Jumlah penumpang yang datang dari bus antar provinsi dan kota masih biasa-biasa saja.

Meski begitu, Kepala Terminal Arjosari Kota Malang, Hadi Supen, memperkirakan sore nanti Terminal Arjosari diprediksi akan kebanjiran pemudik yang datang.

Prediksinya penumpang yang datang dari berbagai jurusan itu bisa mencapai 5900-an penumpang. Sedangkan, penumpang dari luar provinsi Jatim diprediksi mencapai 1100-an orang. 

Karena itu, Hadi menyebut pihaknya berupaya semaksimal mungkin menyediakan fasilitas memadai bagi pemudik datang atau yang melintasi terminal ini untuk melanjutkan tujuan ke kota lain.

Ikhwal sepinya terminal dengan pemudik saat ini, Hadi memperkirakan karena minat kepada moda angkutan darat, khususnya bus menjadi tidak primadona lagi.

“Orang pilih naik bus saat ini karena kepepet. Sekarang lebih banyak yang pilih kereta api, pesawat atau ikut pihak penyelenggara mudik gratis,” papar Hadi.(fin)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga