Pemudik dengan KA Terus Dibanjiri Kota Malang

Pemudik dengan KA Terus Dibanjiri Kota Malang Pemudik dengan kerata api kelas eksekutiif mendominasi kedatangan di stasiun Kota Baru Malang, Kamis (14/6).(dicky)

MALANG- Pemudik terus banjiri Kota Malang,  Kamis (14/6) hari ini.  Datang menggunakan kerepa api dan turun di Stasiun Kota Baru, hari ini saja sudah tercatat sudah mencapai 4. 098  pemudik yang datang dari berbagai kota di Jawa.

Menurut Humas PT KAI Daop 8, Gatut Sutiyatmoko, jumlah pemudik yang datang hari ini sesuai yang diprediksi, mengalami peningkatan yang signifikan. Namun jika dibandingkan kemarin, masih kalah. Kemarin pemudik yang datang tercatat  4.525.

 “Kemarin lebih banyak yang berangkat dari Malang daripada yang turun di Malang,” ungkap Gatut.

Tercatat pemudik yang berangkat dari Malang kemarin, mencapi  5.140 orang. Sedangkan hari ini yang berangkat ke luar Kota Malang yakni sebanyak 3.917 penumpang.

Menurutnya, pemudik yang turun di Malang hari ini lebih banyak dari penumpang kelas eksekutif jarak jauh. Seperti dari Jakarta, Bandung,  Jawa Tengah dan Jawa Barat.

“Penumpang Kelas Eksekutif hari ini naik 105 persen dari kemarin yang turun ke Malang,” jelasnya seperti rilis yang disampaikan kepada media, Kamis siang ini.
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga