Inilah Onde-Onde dengan 16 Macam Isian

Inilah Onde-Onde dengan 16 Macam Isian Foto : Onde-onde yang disajikan Warung Agrin

MALANG - Onde-onde adalah sejenis kue jajanan pasar yang populer di Indonesia. Kue ini dapat ditemukan di pasar tradisional maupun dijual di pedagang kaki lima. Bahkan , sekarang sudah banyak yang dipasarkan secara Online melalui media sosial. Onde-onde terbuat dari tepung terigu ataupun tepung ketan yang digoreng atau direbus dan permukaannya ditaburi/dibalur dengan biji wijen.
Pada Umumnya, yang paling dikenal adalah onde-onde yang terbuat dari tepung ketan dan di dalamnya diisi pasta kacang hijau. Namun di Warung Agrin akan dijumpai onde-onde dengan 16 macam isian. Tentu makanan tradisional ini akan menjadi pemikat setiap konsumen yang mencicipinya. Terlebih jajanan khas Warung Agrin ini memiliki tekstur lembut baik saat masih hangat maupun sudah dingin.
Isian onde-onde yang tersedia yakni mulai original, ketan hitam, taro, kacang merah, kepala muda, cokelat, susu, coklelat kismis, greentea, keju, greentea choco, nutella, strawberry, durian, cappuccino, dan kare mozzarella. Dari belasan macam isian ini yang menjadi primadona yakni original (isi kacang hijau) dan cokelat. Pasalnya kedua varian ini penggemarnya dari berbagai kalangan usia dari anak-anak hingga orang dewasa.
“Awal mula buka tahun 2013 kemudian di 2014 saya belajar menghandle sendiri. Awalnya memang penjualannya kurang dan tempatnya jauh yakni di daerah Gadang kemudian saya berfikir kenapa tidak membuat inovasi baru dengan update varian rasa setiap bulannnya,” ujar  Agrin Syifarose - owner Warung Agrin.
Untuk memperkenalkan produknya ini Warung Agrin berekspansi ke penjualan online den melayani delivey order sebagai pelayanan primanya. Beragam varian rasa yang dihadirkan juga untuk menarik rasa penasaran masyarakat. Cara ini sangat ampuh untuk

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga