Aleksandar Kalarow Penentu Kemenangan Serbia

  • 2018-06-17 penulis : onoy
  • dibaca :9118
Aleksandar Kalarow Penentu Kemenangan Serbia Laga Kosta Rika vs Serbia babak pertama ( foto : Reuters)

SAMARA - Laga pertama Grup E Piala Dunia 2018, Bermain di Samara Arena, Minggu (17/6/2018) malam WIB. Timnas  Kosta Rika berhadapan dengan TImnas Serbia bermain imbang tanpa gol di babak pertama.
Kosta Rika yang langsung tampil menekan di awal-awal laga. Beberapa kali tembakan yang dilepaskan , namun masih dapat diamankan penjaga gawang Serbia.


Serbia baru membuat ancaman di menit ketujuh. Aleksandar Kolarov melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti, namun bola belum menemui sasaran.
Ancaman dari Serbia kembali datang di menit ke-15. Branislav Ivanovic melakukan penetrasi dari sisi kanan kotak penalti Kosta Rika. Umpan silang mendatar dia lepaskan, namun bola berhasil ditepis Keylor Navas dan dibuang rekannya keluar kotak penalti.


Serbia terus menekan pertahanan Kosta Rika. Di menit ke-26 peluang emas didapatkan Sergej Milinkovic-Savic setelah menerima umpan panjang Kolarov. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper, Sergej  Milinkovic-Savic gagal melepaskan tembakan yang sempurna sehingga bola dengan mudah dikuasai Keylor Navas.
Hingga menit-menit terakhir babak pertama, Serbia masih unggul dalam penguasaan bola yang hampir mencapai 60 persen. Namun Kosta Rika unggul dalam jumlah tembakan ke gawang dengan 2 berbanding 1. Hingga babak pertama usai masih tak ada gol yang tercipta

Babak Kedua
Memasuki babak kedua, Serbia terlihat lebih Agresif melakukan penyerangan. Pertandingan baru berjalan beberapa menit di babak kedua, David Guzman melanggar Mitrovic dari belakang. Kartu kuning dikeluarkan oleh wasit Malang Diedhiou dari Senegal. Selanjutnya, tendangan bebas diberikan kepada Timnas Serbia. Aleksander Kolarov dengan sempurna memanfaatkan set piece di depan kotak pinalti Kosta Rika untuk bawa Serbia unggul 0-1 lebih

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga