Ibu Pembunuh Anaknya Mengaku Kesal kini Menyesal

  • 2018-06-21 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2587
Ibu Pembunuh Anaknya Mengaku Kesal kini Menyesal ibu kejam, Ani Musripah yang kini menjadi tersangka atas pembunuhan anaknya.(agung)

MALANG-Ibu kejam, Ani Musripah yang menganiaya anaknya hingga meregang nyawa kini hanya bisa menyesali. Kehilangan anaknya Saiful Anwar, 8, dan sekaligus harus menanggung atas pebuatannya.

''Saya sekarang tidak tahu bagaimana. Saya tidak bermaksud membunuh. Saya hanya jengkel,'' katanya kepada petugas yang memeriksanya,Rabu (20/6).

Namun, seperti kata pepatah sesal kemudian tidak berarti. Begitu juga untuk wanita berusia 45 tahun ini. Atas kekerasan yang dilakukan kini ancaraman hukuman 20 tahun penjara menantinya.

"Ibu kandungnya sudah kami jadikan tersangka. Dia kami jerat dengan pasal 80 ayat 3 dan 4 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 atas perubahan Undang-undang nomor 24 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya 20 tahun penjara," jelas Kanit UPPA Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana.

Menurutnya, ancaman hukuman itu karena Ani Musripah telah melakukan penganiayaan terhadap anaknya hingga meninggal dunia. Tersangka memukuli karena kesal dengan korban yang dituduh mengambil uangnya.

Saiful Anwar, bocah berusia 8 tahun, warga Dusun Tempur, Desa/Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, Rabu dini hari meregang nyawa. Pelajar kelas 3 SD, tewas setelah dihajar ibunya karena dituduh mengambil uang.

Berita Terkait

Baca Juga