Seperti Ini Pengakuan Ibu yang Tega Aniaya Anaknya hingga Tewas

  • 2018-06-21 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2189
Seperti Ini Pengakuan Ibu yang Tega Aniaya Anaknya hingga Tewas Ani Musripah (kanan) ketika diperiksa petugas UPPA Polres Malang.(agung)

MALANG- Ibu keji yang menganiaya anaknya hingga berujung kematian, tetap mengaku tidak berniat membunuh anaknya, Saiful Anwar, 8. Apa yang dilakukan kerena emosi. Ia juga mengelah selalu menganiaya anaknya itu.

Menurut Musripah kepada polisi, kalau Selasa sore (19/6) ia sampai jengkel, karena persoalan uang. Saiful Anwar dipukuli dengan gayung gara-gara uang Rp 51 ribu. Ibu dua anak ini menuduh anaknya mengambil uang itu. 

Uang pecahan Rp 5 ribu dan Rp 10 ribu tersebut, diambil dari dalam amplop yang ditaruh di kamar. Uang Rp 51 ribu tersebut, yang Rp 36 ribu digunakan Saiful untuk membeli layang-layang, dan Rp 25 ribu digunakan untuk saku pergi ke rumah neneknya di Lamongan. 

"Tetapi apakah uang itu ibunya atau milik korban sendiri belum tahu. Sebab ketika lebaran, korban juga mendapat uang saku dari tetangga serta saudara," ujar Edi Kurniawan,sepupu korban. 

Motif penganiayaan karena uang, diakui Ani Musripah. Dalam pemeriksaan di ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang, Musripah mengakui kalau ia memukuli anaknya karena telah mengambil uang. 

"Dia mengambil uang Rp 51 ribu dalam amplop yang ada di kamar,"  tutur Musripah, sembari menitikkan air mata. 

Ia tak mengelak telah menganiaya anak kandungnya. Ia bahkan mengatakan bahwa pemukulan terhadap anaknya, dilakukan secara membabi buta. 

"Saya tidak ingat berapa kali memukuli. Saat itu saya membabi buta. Termasuk tidak ingat menggigitnya sebelah mana, karena ketika saya pukul dia (korban) melawan," aku Musripah di hadapan petugas.

Dia bersikap begitu karena kesal. Uang persediaannya yang disimpannya dipakai anaknya tanpa sepengetahuan dirinya.
 
"Katanya dia mengambil uang untuk ongkos pergi mudik ke rumah neneknya di Lamongan. Saya khilaf karena kesal dia mengambil uang," ucapnya. 

Berita Terkait

Baca Juga