Ibu Pembunuh Anaknya Mengaku Selalu Dibayangi Buah Hatinya Itu

  • 2018-06-22 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :836
Ibu Pembunuh Anaknya Mengaku Selalu Dibayangi Buah Hatinya Itu Ani Musripah (berbaju oranye) yang mengaku selalu dibayangi anak sulungnya yang meninggal setelah diamiayanya .(agung)

MALANG-Menyesal. Begitulah yang dirasakan  Ani Musripah, 40, ibu yang tega menyiksa anak kandungnya hingga tewas, Selasa (19/6) lalu. Warga Dusun Tempur, Desa/Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang  ini, mengaku selalu terbayang wajah anah sulungnya itu.

"Saya sangat menyesal, Saya khilaf,"  kata ibu dua orang anak ini di Mapolres Malang, Jumat (22/6). 

Ia juga tak bisa menutupi rasa sedih yang dirasakan. Setiap ditanya ikhwal Saiful Anwar, 8, sang anak yang kini tidak ada lagi itu, tidak segera menjawab. Wajahnya pun sembab dan matanya berlinangan air mata.

"Ketika diam, saya selalu teringat saat dia (Saiful Anwar) beraktivitas. Saya sebenarnya sangat sayang padanya," katanya.

Ia kini hanya bisa mendoakan dan terus memohon ampunan, akibat perbuatannya yang mengakibatkan anaknya meninggal dunia.

Berulang kali Ani mengatakan, kalau pemukulan yang dilakukannya pada Selasa petang lalu karena khilaf. Ia mengaku tidak ingat apa-apa saat memukuli. Seperti orang kesetanan yang membabi buta saat memukuli.

"Saya sama sekali tidak ingat apa-apa saat itu. Berapa kali memukuli juga tidak ingat, karena membabi buta," terangnya kepada wartawan saat kasusnya dirilis Jumat (22/6) pagi di Mapolres Malang.(agp)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga