Tinggal Sendirian, Kakek Ini Pilih Gantung Diri

  • 2018-06-22 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3121
Tinggal Sendirian, Kakek Ini Pilih Gantung Diri Pair yang ditemukan meninggal di tergantung di tali dan petugas saat melakukan olah TKP.(ist)

MALANG- Seorang laki-laki ditemukan gantung diri di rumahnya Jalan Simpang Akordion RT 09 RW 01, Tunggulwulung, Malang, Jumat (22/6). Dia adalah Pair, 85. Kasus ini kini sedang diselidiki polisi.

Informasi yang dihimpun, kali pertama korban dalam posisi tergantung adalah Nur Yasin, 57, tetangganya. Saat itu Nur baru saja keluar dari rumah sekitar pukul 03.00. 

Saat melintas di depan rumahnya, ia samar-samar melihat sesosok manusia. Pria yang kesehariannya pedagang, mendekatinya. Ia terkejut ternyata Pair telah tergantung tali warna hijau di bagian lehernya.
 
Nur Yasin berupaya memanggil Pair namun tak ada jawaban. Sehingga, dia meminta tolong RT setempat untuk menghubungi keluarga korban serta petugas kepolisian. 

Supardi, 61, anak korban, ditelepon untuk segera kembali ke rumah. 
Polisi segera olah TKP mengevakuasi jenazah korban. “Anggota yang datang melepas tali dari leher korban,” kata Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni kepada wartawan.

Dengan bantuan warga dan relawan SAR, jenazah Pair dilarikan ke RSSA Malang.  Namun, keluarga menolak. 

Dari keterangan yang dihimpun kepolisian, Pair ketika peristiwa terjadi tinggal sendirian di rumah. Supardi, anaknya sedang berkunjung ke Bantur, sejak Kamis (21/6). 

“Dari hasil olah TKP dan identifikasi sementara, penyidik yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan secara kasat mata, baik di sekitar lokasi maupun di tubuh korban,” lanjut Marhaeni.

Korban langsung diurus keluarga di rumah duka karena pihak keluarga untuk dimakamkan. (fin/mar)

Berita Terkait

Baca Juga