Mendahului Bus di Jalan Menikung, Wanita Pengendara Motor Ditabrak Mobil

  • 2018-06-27 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :15496
Mendahului Bus di Jalan Menikung, Wanita Pengendara Motor Ditabrak Mobil Mobil Suzuki Swift yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Abdul Manan Wijaya, Desa Ngroto, Pujon, Rabu (27/6)

BATU-Kecelakan terjadi di Jalan Raya Abdul Manan Wijaya, Desa Ngroto, Pujon, Kabupaten Malang, Rabu (27/6).  Sepeda motor Honda Supra X, S-4456-RO bertabrakan dengan mobil Zuzuki Swift, N-1296-BO.

Kecelakaan yang tejadi sekita pukul 08.00 wib itu mengakibatkan pengendara sepeda Jasni, 31 dan Sulastri, 31 asal Desa Karangsono, Pacitan harus larikan  ke rumah sakit akibat luka lecet pada hidung, lecet kaki kanan dan lengan kanannya.

Kanit Laka Satlantas Polres Batu, Ipda Anton Hendy mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun dua kendaraan yang terlibat tabrakan rusak. 

‘’Kejadiannya sebenarnya cukup parah. Namun, bersyukur kedua pengendara motor hanya mengalami luka lecet dan langsung dilarikan ke RS Karsa Husada Batu," kata Anton.

Menurut Anton, kecelakaan terjadi saat motor dikendarai Jasni berjalan dari arah Timur ke Barat. Ia membonceng Sulastri. Saat di TKP, ia mencoba menyalip Bus Bagong di jalan menikung. Pengendara terhalang karena jalan berbelok. 

"Saat itulah berpapasan dengan mobil dari arah berlawanan atau Barat ke Timur yang dikendarai Samsul Arifin 36 asal jalan Danau Tomuti, Kedungkandang, Kota Malang," paparnya.

Tabrakan tak terhindarkan. Anton menyebut kasus ini sedang dalam pemeriksaannya. Akibat itu, Anton mengatakan kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp 10 juta. (eri/jon)

Berita Terkait

Baca Juga