Sutiaji Bersyukur Menang karena Dapat Guru Politik Bupati Malang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Sutiaji Bersyukur Menang karena Dapat Guru Politik Bupati Malang

  • 2018-06-28 penulis : sudarno
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5916
Sutiaji Bersyukur Menang karena Dapat Guru Politik Bupati Malang Sutiaji (berpeci tengah) dan Bupati Malang Rendra Kresna (dua dari kiri) saat menghadari Halal bil halal IMA dan MTC.(sudarno)

MALANG-Wali Kota Malang terlipih Sutiaji bicara pertama kalinya di dengan sejumlah pejabat Kota Malang ikhwal kemenangannya dalam Pilkada 2018. Dia mengaku mendapat guru terbaik dalam berpolitik dari Bupati Rendra Kresna.

Seperti itulah yang disampaikan Sutaji ketika berbicara di acara Halal bil halal IMA di Hotel Tugu, Kamis (28/6) siang. dalam acara itu tidak kurang dari 100 orang undangan yang hadir (IMA DAN MTC).

Menurutnya, Bupati Malang Rendra Kresna, yang juga hadir di acara itu, adalah guru politiknya yang baik. Dia pun menyampaikan rasa terimakasih karena satu satunya Bacawal yang didoakan di tanah suci saat Umroh sebelum Pilkada.

Disebutkan begitu karena hanya dia yang datang ke rumah bupati Rendra menjelang Umrah, ketika itu. Pada saat itulah ia mendapatkan 'restu' bupati dan akan mendoakan saat Umrah.

Sutiaji pun mengaku dengan pengalaman itu segera mengajak wali kota Batu sebagai pejabat muda untuk tiak segan bersilaturahmi ke Bupati Malang.

Tidak hanya itu,  Sutiaji juga memintakan maaf  Moch Anton mantan Wali Kota Malang selama menjabat jika ada khilaf dan salah mohon.

Sutiaji yang kini menjapat sebagai Plt Wali Kota Malang, memenangi Pilkada 2018 berdasar hitungan cepat dan sejumlah lembaga survei. Ia menggandeng pasangannya Sofyan Edi Jarwoko.
 


BERITA TERKAIT