Royal ATK Gelar Promo Back To School Berhadiah Motor

Royal ATK Gelar Promo Back To School Berhadiah Motor Promo Back To School Royal ATK yang menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pembelian keperluan sekolah anak, seperti buku tulis, alat tulis, sepatu, tas dan seragam

MALANG – Memasuki tahun ajaran baru, Royal ATK mengadakan promo back to school yang menyediakan berbagai penawaran menarik dan hadiah yang beragam bagi para siswa yang sedang berbelanja untuk persiapan masuk sekolah. Berbagai produk yang disediakan adalah buku tulis, stationery, seragam sekolah, tas dan juga sepatu.
Marketing Royal ATK Malang Defitha Finisyawati menyatakan, kali ini pihaknya banyak mengadakan promo dan juga berbagai penawaran berhadiah untuk produk back to school, utamanya untuk produk buku tulis dan stationery. Untuk kategori buku tulis, untuk merk Paperstar, harga per packnya dengan harga awal Rp 24 ribu, harganya menjadi Rp 23 ribu saja. Sedangkan untuk merk buku tulis Dreamcard, dengan harga awal Rp 24 ribu harganya menjadi hanya Rp 22 ribu saja.

“Sedangkan untuk buku tulis Sidu, untuk pembelian tiga pack buku tulis maka akan diberikan kupon undian dengan hadiah sepeda gunung, TV, alat rumah tangga, dan banyak lagi,” ujarnya kepada Malang Post (induk klikapa.com).
Sedangkan untuk stationery, ungkap Defistha, pihaknya bekerjasama dengan banyak tenant untuk menggelar promo dan penawaran berhadiah. Untuk pembelian produk Simbalion, Stick, Novus, Bensia, dan Shining, dengan nominal tertentu akan mendapatkan hadiah. Untuk pembelian dengan total nominal Rp 15 ribu, akan mendapatkan stiker lucu, Rp 35 ribu, akan mendapatkan free sticky note, Rp 50 ribu akan mendapatkan gantungan kain, Rp 75 ribu mendapatkan seruling, Rp 100 ribu mendapatkan kotak pensil, Rp 200 ribu whiteboard mini, dan Rp 250 ribu mendapatkan free calendar pen holder.

Untuk pembelian produk Faber Castle, tambah Defistha, dengan minimal pembelian dengan nominal Rp 100 ribu akan mendapatkan kupon

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga