Cari Kayu, Bapak Ini Temukan Mayat yang Sudah Membusuk

  • 2018-07-05 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3723
Cari Kayu, Bapak Ini Temukan Mayat yang Sudah Membusuk Petugas Polsek Bantur ketika melakukan olah TKP penemuan jasad Laki-laki anonim.(agung)

Jenazah korban ketika tiba di kamar mayat RSSA Malang, dan petugas ketika melakukan evakuasi di lokasi penemuan.

MALANG – Jasad laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di tengah Hutan Jati petak 99 RPH Sumbermanjing Kulon, Dusun Sumberejo, Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Rabu (4/7) petang. 

Kondisinya sudah membusuk dan nyaris tidak bisa kenali.

“Penemuannya sebetulnya Rabu petang. Namun karena TKPnya medannya yang curam dan hanya ada jalan setapak, dan kondisinya gelap, baru pagi tadi (Kamis pagi) kami lakukan evakuasi,” ungkap Kanitreskrim Polsek Bantur, Ipda Sigit Hernadi.

Jasad itu ditemukan Ngatiran, 50, warga Desa Sumberbening, Bantur, Rabu (4/7) sore. Saat itu Ngatiran sedang mencari kayu bakar di Hutan Jati tersebut. Dia kemudian mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Ngatiran lantas menelusuri sumber bau tersebut. Begitu ditemukan, ternyata ada jazad manusia yang sudah membusuk. Seketika itu ia pulang dan memberitahukan temuannya itu kepada Edi Dwi Purnomo, Kepala Desa Sumberbening.

Selanjutnya, temuan mayat manusia itu dilaporkan ke Polsek Bantur. Namun mengingat kondisi sudah malam serta lokasi hutan yang jauh dari perkampungan, diputuskan mengevakuasinya Kamis pagi.

Setelah dievakuasi, jenazah korban yang identitas sementara masih Mr X tersebut, langsung dibawa ke RSSA Malang. 

“Warga sekitar tidak ada yang mengenali, termasuk tidak ada warga yang kehilangan keluarganya,” jelasnya.

Ciri-cirinya tinggi sekitar 150 sentimeter, rambut hitam dan beruban serta memakai kaos warna putih dan celana pendek warna hitam. “Perkiraan kami, meninggal dunia sejak sekitar 10 hari lalu,” tuturnya.(agp)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga