Skuat Berbeda Mulai Ditampilkan Milan

Skuat Berbeda Mulai Ditampilkan Milan Duel Arema melawan Persela di pekan 14 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, yang berakhir 1-0 untuk Arema FC.(firman)

MALANG – Ada yang beda dalam skuat Arema FC saat menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (7/7) di Stadion Kanjuruhan.  Pelatih Arema FC Milan Petrovic merombak pemain starting eleven di pertandingan pekan 14 Liga 1 itu.

Salah satunya adalah diturunkannya Jefri Kurniawan. Paahal, pemain ini dalam 13 laga sebelumnya hanya satu kali bermain dengan durasi kurang dari dua menit.  Saat menjamu Persela kemarin, ia mendapatkan kesempatan bermain sampai menit 68.

Tak hanya itu. Milan Patrovic pun memuji penampilan Jefri. Meski belum memastikan apakah sang pemain akan tampil lagi di laga selanjutnya.


“Kami mempunyai banyak pemain yang menunggu untuk turun sejak menit pertama. Hari ini (kemarin) saya beri kesempatan Jefri,” ujar Milan Petrovic. 

Disebutkan Jefri layak turun.  Bekerja keras dan menunjukkan konsistensi permainan bagus sejak uji coba melawan PSAD Kodam V Brawijaya, pekan lalu.

“Dia main bagus saat uji coba. Hari ini dia juga bekerja keras dan menunjukkan penampilan terbaiknya,” paparnya. 

Di laga yang berkesudahan 1-0 untuk Arema itu, Singo Edan tidak ditopang sejumlah pemain pilar. Alfarizi dan dua dua pemain bertipikal bek sayap, Agil Munawar dan Syaiful Indra Cahya.
Selain Thiago Furtuoso yang masih dalam pemulihan cedera.

Yang pasti Arema sebenarnya masih banyak memiliki pemain yang selama ini 'disimpan' . Pemain seperti Ahmad Nur Hardianto  Jayus Hariono, M. Rafli yang di laga itu sempat mendapatkan kesempatan sebagai pemain pengganti. (ley/bua)

Berita Terkait

Baca Juga