Dibonceng Putrinya Mahasiswi UIN Ditabrak Pikap, Ibu Ini Tewas Terpental Masuk Jurang

Dibonceng Putrinya Mahasiswi UIN Ditabrak Pikap, Ibu Ini Tewas Terpental Masuk Jurang grafis laka Pujon Kabupten Malang dan keluarga korban ketiga ada di RS Baptis, Kota Batu.

MALANG- Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Kaweden, Ngantang, Kabupaten Malang, Senin (9/7). Akibat itu, Ismiwati Kholifah, 48, terwas di tempat. 

Tragisnya, saat kejadian, warga Jalan Arumdalu, Desa Banaran, RT01 RW05, Kecamatan Kertosono, Nganjuk, itu terpental hingga masuk jurang. Ketika itu dia dibonceng putrinya, Mifta Fauziah.
  
Mifta Fauziah, 20, yang tercatat mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris Semester 7 UIN Maliki Malang, dilarikan RS Karsa Husada, Kota Batu. Ia mengalami patah tulang pada bagian paha.  

Peristiwa ini kini sedang dalam penanganan Unit Lakalanas Polres Batu. Menurut Kanit Laka Lantas, Ipda Anton Hendry dua kendaraan yanag terlibat kecelakaan sudah diamankan sebagai barang bukti.

Informasi di TKM, kecelakaan itu tepatnya terjadi di Kilometer 26 –27 (Batu-Kediri), sekitar pukul 08.30. 

Menurut Anton, kecelakaan terjadi saat di jalan menikung. Mobil pikap Mitsubishi L300, N 8046 KF yang dikendarai David Kusuma, 31, warga Jalan Banjaran Desa Banjaran, Kota Kediri berjalan dari arah Kediri ke Batu. 

Mobilnya tiba-tiba oleng ke kanan dan melebihi garis marka jalan. Bersamaan, dari arah berlawanan, dari Batu ke Kediri melintas motor Honda Beat, AG 6204 XG. Motor ini dikendarai korban dan putrinya.
 
Jarak yang dekat menjadikan kedua kendaraan tak bisa menghindari tabrakan. Akibatnya, motor dan pengendaranya terpental. Tragisnya, koran ampai masuk jurang yang ada di TKP. 
 
Tak hanya itu, mobil Toyota Innova, N 1890 BY yang dikemudikan Akhmad Anas,  52, warga Bukit Cemara Tidar, Desa Karangbesuki, Malang yang berada di belakang pikap, menabrak bagian belakangnya.

Dua pengemudi mobil tidak mengalami luka. Sedangkan pengendara motor satu meninggal di TKP dan seorang

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga