Soal Ok John seperti ini Jawaban Milan Patrovic

Soal Ok John seperti ini Jawaban Milan Patrovic Pelatih ARema FC Milan Patrovic (kanan) dan Joko Susilo.

MALANG- Manajemen dan pelatih ARema AFC masih tertutup ikhwal rekrutmen pemain baru. Begitu juga soal rumor direkrutnya OK John untuk menyelesaikan musim Liga 1 tahun ini. Belum ada kepastian.


Pelatih Milan Patrovic, tak menyangkal jika membutuhkan sosok pemain belakang dan striker. Namun apakah ia tertarik dengan pemain yang nama lengkapnya Onorionde Kughegbe John? Ia tak mau memastikan.


"Kami memang butuh tambahan di beberapa posisi. Antara 2-3 pemain yang bisa mengangkat posisi kami," kata Milan diplomatis. 


Tak disangkal, dia butuhkan pemain di lini belakang. Pemain yang dia harapkan datang bisa memberikan rasa nyama bagi pelatih dan pemain. Sekaligus mewujudkan rencana strateginya. 

Selain itu, pelatih asal Slovenia itu juga menyebut butuh sosok tangguh di lini belakang, yang bisa pula menjadi leader. 

Namun, dia tidak ingin membicarakan kapan dan siapa calon pemain baru. Dia memilih konsentrasi dalam tiga laga terakhir, yang dilalui dengan jadwal mepet. 

"Semuanya mungkin, tetapi lebih baik kita tunggu saja. Sekarang kami fokus dengan jadwal dan memaksimalkan tenaga pemain yang ada saat ini," ujar Milan.(ley/bua)
 

Berita Terkait

Baca Juga