Maitimo Dirumorkan segera Pindah ke Persebaya

  • 2018-07-11
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1914
Maitimo Dirumorkan segera Pindah ke Persebaya Pemain Madura United Raphael Maitimo dirumorkan segera berkostum Persebaya.(dok.kompas)

SAMPANG-Satu lagi pemain Madura United yang dikabarkan bakal hengkang. Setelah OK John disebut-sebut akan pindah ke Arema, kini Raphael Maitomo dirumorkan akan pindah ke Persebaya.

Kabar kepindahan pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Belanda ini bahkan semakin santer. Terlebih pemain eks Arema dan Persib ini jarang diturunkan di Madura United.

Kondisi itu bisa jadi benar, karena sampai pekan ke-14 Liga 1 2018, Maitimo baru bermain sembilan pertandingan membela tim Kerrab Sapeh dan mencetak tiga gol. 

Meski begitu, berlabuhnya Maitimo ke Persebaya, dengan status pinjaman. Pasalnya, pemain berposisi gelandang serang itu masih memiliki durasi kontrak dengan Madura United. 

"Mungkin saja, Maitimo ke Persebaya, tunggu saja," kata pelatih Persebaya, Alfredo Vera, seperti dilansir bolasport.com, Rabu (11/7).
 
Namun, pelatih asal Argentina itu tidak mau berbicara banyak terkait rumor Maitimo pindah ke skuatnya. Ia lebih memilih menunggu kedatangan Maitimo apabila benar-benar merapat ke Persebaya. 

"Lebih tepatnya, kamu tanyakan kepada manajemen saja," ucap mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

 

 

sumer kompas

Berita Terkait

Baca Juga