Lagi-lagi Laka Motor Adubanteng, CBR Lawang Mio Satu Tewas Di Tempat

  • 2018-08-23 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :14257
Lagi-lagi Laka Motor Adubanteng, CBR Lawang Mio Satu Tewas Di Tempat Polisi sedang melakukan olah TKP di Jalan Kaweden, Ngantang, Kamis (23/8).(kerisdianto)

MALANG-Kecelakaan adu banteng dua motor kembali merengut korban jiwa. Kejadiannya, Sepeda motor CBR, N 5452 AM melawan Mio, N 5452 AM bertabrakan di Jalan Kaweden, Ngantang, Kabupaten Malang, Kamis (23/8) pagi. 

Akibatnya pengendara Yamaha Mio, Nanang Eka Budi Saputra, 42, asal Jalan Bandulan, Sukun, Kota Malang meninggal di TKP akibat luka benturan pada kepala.

Sedangkan pengemudi motor CBR, Glen Ega Ahmad Andika, 19, asal Desa Babadan, Perum Sidomulyo, Ponorogo harus dilarikan ke RS.
 
Menurut Kanit Laka Polres Batu, Ipda Anton Hendry memastikan satu korban meninggal dunia akibat peristiwa ini.

Informasi, peristiwa ini bermula saat motor Mio yang dikemudikan Nanang Eka berjalan dari arah Malang menuju ke Ngantang. Saat berada di Jalan Raya Boyak, Ngantang, mobil Suzuki APV menyalip kendaraan pikap yang ada didepannya.

Saat itu, korban mengikuti APV di belakangnya dan ikut mendahului mobil pikap.

"Saat mendahului itu, korban mengambil haluan kanan. Saat bersamaan datang dari arah berlawanan muncul motor lain. Terjadilah tabrakan," kata Anton.

Akibat benturan keras kedua motor, kedua pengendaranya sama-sama terpental. Korban Nanang Eko, jatuh menghantam aspal jalan bagian kepala. Ia pun luka pada lengan kanan, serta bagian rahang kanan yang mengakibatkan banyak keluar darah dari tubuhnya.

''Korban dalam kondisi sudah meninggal saat akan ditolong warga. Jenazahnya pun segera kami evakuasi ke rumah sakit,''  terangnya.

Sedangkan korban Glen Eko juga dalam kondisi luka yang juga cukup serius, sehingga juga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Kasusnya masih kami tangani. Kedua motor yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan barang bukti. Kami masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut,'' tegasnya. (eri)

Berita Terkait

Baca Juga