Rusak Kios Dua Preman Diamankan tapi Pemiliknya Memang Mentang-mentang

  • 2018-09-09 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5383
Rusak Kios Dua Preman Diamankan tapi Pemiliknya Memang Mentang-mentang Kedua tersangka pengerusakan yang diamankan dan kondisi bedak buah milik korban yang berantakan(insert).(agung)

MALANG - Rusak bedak pedagang dua preman kampung ditangkap Unitreskrim Polsek Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (8/9). Mereka adalah Budi Wahyu Prasetya, 56, warga Jalan Manyar Sabrangan, Surabaya dan Agus Witanto, 44, warga Dusun Kreweh, Desa Purwoasri, Singosari.

"Kedua tersangka kami tangkap ketika masih di sekitar lokasi, setelah kami menerima laporan korban," kata Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono, Minggu (9/9). 

Sesuai laporan, kedua tersangka melakukan perusakan terhadap bedak (kios) buah di Jalan Tumapel Barat, Kelurahan Pagentan, Singosari. Bedak itu milik Abdul Rohman, 40, warga Dusun Gunung Tumpuk, Desa Sidoluhur, Lawang.

Perusakan itu ketika bedak masih tutup. Mereka merusak dengan menghancurkan kios milik korban. Warga sekitar yang melihat tidak berani melarang maupun mencegah. 

Setelah korban datang dan melihat tempat berjualan hancur, tak menerimakan. Korban pun menerima informasi yang merusak adalah kedua tersangka. Tak menunggu lama, korban pun segera melapor ke polisi.

"Sebelum kejadian itu korban sempat diingatkan oleh warga karena bangunan kiosnya memakan jalan. Apalagi sempat ada pengendara yang celaka karena bangunan kiosnya. Namun, ketika diingatkan malah mentang-mentang. Karena itulah akhirnya terjadi pengerusakan," paparnya.(agp/jon)
 

Berita Terkait

Baca Juga