Gatot Nurmantyo Kemungkinan Berlabuh ke PAN | Berita Terbaru Hari ini

Gatot Nurmantyo Kemungkinan Berlabuh ke PAN

  • 2018-09-13
  • Editor :goly
  • dibaca :3144
Gatot Nurmantyo Kemungkinan Berlabuh ke PAN Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo saat bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan

Gatot Nurmantyo. Bagi kami, ini adalah luar biasa. Saya kedatangan para teman-teman yang teramat penting," kata Sandiaga di posko pemenangannya.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum GN Padi Irfani Rahman Djojosudiro menjelaskan, alasannya mengalihkan dukungan ke pasangan Prabowo - Sandiaga. Sebelum mengganti nama menjadi GN Padi, mereka tergabung dalam relawan militan Gatot Nurmantyo.
"Atas berdasarkan aspirasi mayoritas anggota maka relawan militan GN akan mengalihkan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno," ujarnya.


Menurut Irfani gagasan-gagasan yang dikeluarkan Sandiaga dalam memperhatikan masyarakat persis dengan pemikiran Gatot Nurmantyo.
"Kami mengapresiasi kedekatan Pak Sandiaga Uno dengan Pak Gatot Nurmantyo. Kami sangat terpanggil atas ajakan sandi untuk mengajak bersatu dan bergandengan tangan memajukan ekonomi rakyat, membuka lapangan kerja dan menstabilkan harga yang tengah melambung tinggi istilahnya meroket. Saya kira ide beliau beririsan dengan pak GN," kata dia.  (*)


BERITA TERKAIT

google ranking checker
google ranking checker