Badai Cedera Pemain Landa Persebaya

  • 2018-09-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1758
Badai Cedera Pemain Landa Persebaya Perebaya Surabaya sedang dilanda cedera pemain.(ist)

SURABAYA - Kondisi yang tidak menguntungkan sedang dihadapi Persebaya Surabaya. Setelah kalah 0-2 atas PS Tira, Badai cedera pemain melanda di skuat berjuluk Bajul Ijo ini.

Kali ini giliran Ruben Sanadi, yang dibebat cedera hamstring usai Green Force, ditekuk PS Tira dua gol tanpa balas. Bahkan, Ruben sudah absen ketika Persebaya menggelar latihan Kamis (13/9) hari ini. Karena eks Persipura Jayapura itu menjalani perawatan untuk memulihkan cederanya.

Ruben, bukanlah pemain Persebaya yang menderita cedera. Sebelumnya, ada Raphael Maitimo, Nelson Alom, Fandri Imbiri dan Adam Maulana yang mengalami masalah serupa. 

Alhasil, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman harus putar otak ketika timnya menghadapi Sriwijaya FC. di pekan 22 Liga 1 2018. Laga itu  akan dilangsungkan pada 16 September mendatang di Jakabaring, Palembang.

"Pemain yang cedera masih belum ada perbaikan. Kemugkinan besar Ruben tidak bisa mainkan untuk pertandingan berikutnya," ucap pria yang biasa disapa Djanur ini. 

"Makanya hari ini kami memeriksa kondisi semua pemain. Kami juga telah menyiapkan seandainya Ruben memang benar tak bisa bertanding," tambah eks arsitek Persib Bandung tersebut. (liga)

Berita Terkait

Baca Juga