Seperti Ini Pengakuan Pengunggah Video Hot di Media Sosial

  • 2018-09-14 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2661
Seperti Ini Pengakuan Pengunggah Video Hot di Media Sosial Tersang Ibnu Arif (paling kiri) dan Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung dan barang buktinya(ipunk)

MALANG-Pengakuan Ibnu Arif, 31, tersangka penyebar video hot yang diduga dilakukan pasangan kekasih itu, ternyata juga tidak jelas siapa pelakunya dan dimana tempatnya.

Warga Jalan Ahmad Yani, Desa Codo, Wajak Kabupaten Malang itu kepada petugas dengan sadar mengunggah begitu saja. Ia lalu memberikan keterangan seolah itu dilakukan oleh warga warga Desa Blayu, Wajak, Kabupaten Malang.

Kepada petugas, Ibnu mengaku mendapatkan video ini dari seorang temannya. Dia menerima video tersebut via smartphone sebelum menaikkannya ke media sosial Facebook.

Ia juga mengaku tidak memiliki motivasi apa-apa, kecuali muncul begitu saja niatnya mengungga video itu.

Unggahan Ibnu di salah satu komudintas Facebook itu segera membuat heboh. Tak sedikit juga yang mengecam. Terlebih, kasus itu sangat sumir alias tidak ada fakta jika pelakunya dari desa seperti yang dituliskan.
 
Kepala Desa Blayu, Fathkul Arif sebelumnya mengaku telah melakukan pencarian terkait dengan pelaku adegan mesum yang disebutkan warganya. Namun sampai saat ini tidak ditemukan.(fin)

Berita Terkait

Baca Juga