Nostalgia Bersama Kolega | Berita Hari ini

Nostalgia Bersama Kolega

Nostalgia Bersama Kolega 20 tahun Malang Post

MALANG - Resepsi HUT ke 20 Malang Post, Rabu (1/8) dikemas bernuansa nostalgia sesuai tema yang diusung. Para kolega yang pernah berelasi dengan korane Arek Malang ini pada awal terbit tahun 1998 lalu bakal hadir untuk mengulang kenangan.
Berbagai kalangan yang bakal bernostalgia di antaranya keluarga mantan Wali Kota Batu, alhmarhum H Imam Kabul. Wali kota pertama Kota Batu itu memiliki kenangan tersendiri bersama Malang Post.
”Malam sebelum Malang Post terbit perdana, yaitu 31 Juli 1998, kami menggelar syukuran. Saat itu almarhum H Imam Kabul yang mendoakan. Almarhum juga yang memberikan support kepada kami untuk menjadi media yang terus berkembang,’’jelas Ketua panitia HUT ke 20 Malang Post, H Husnun N Djuraid.
Almarhum Imam Kabul  juga kerap mengajak Malang Post melakukan kerjasama untuk memajukan masyarakat. Berbagai kebaikan itu menjadi kenangan yang tak terlupakan.
Panitia juga akan mengundang Topan pemilik Business Training Center (BTC) Malang. Topan dikatakan Husnun memiliki kenangan dan jasa saat awal-awal Malang Post berdiri. Saat itu, banyak wartawan Malang Post yang menumpang di BTC untuk mengetik berita. ”Karena waktu awal Malang Post berdiri dulu hanya memiliki dua komputer, tentu sangat kurang. Pak Topan meminjamkan tempat dan komputernya untuk wartawanMalang Post mengetik berita,’’ kenang Husnun.
Tokoh lain yang diajak bernostalgia yakni Dra Daniar. Mantan Ketua STIE Malangkucecwara itu merupakan pemasang iklan sekaligus kerap menjalin kerjasama saat awal Malang Post terbit.
”Masih banyak lagi tokoh-tokoh yang berjasa pada awal terbitnya Malang Post dulu yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Nanti, para tokoh yang berjasa ini akan memberikan testimoni,’’ ungkap Husnun.
Selain itu, dalam resepsi juga dihadiri mantan-mantan karyawan Malang Post. Mereka diajak bersuka cita sekaligus mengenang masa-masa berkarya. Sama seperti para tokoh, para mantan karyawan ini juga akan memberikan testimoni.
Puncak

Berita Terkait

Baca Juga