Tabrak Dua Truk Sekaligus, Mahasiswa Ini Tewas di TKP

Tabrak Dua Truk Sekaligus, Mahasiswa Ini Tewas di TKP Korban saat akan dievakuasi petugas dan truk molen yang ditabraknya.(kerisdianto)

MALANG - Kecelakaan yang menewaskan pemotor terjadi di Jalan Ir. Soekarno, Desa Beji, Junrejo, Kota Batu, Kamis (8/11) pagi. Korbannya seorang mahasiswa bernama Marcellinus Wendy Satriadi, 20.

Korban diketahui meregang nyawa di TKP setelah motor dan badannya terlindas truk molen. Sebelumnya korban bertabrakan dengan truk bermuata Elpiji. Akibat kejadian ini, jalan Malang - Batu macet total sekitar dua jam.

Saat itu petugas sedang mengevakuasi korban dan olah TKP yang dilakukan anggota Laka Lantas Polres Batu. Jenazah korban yang tinggal di Jalan Kasiman Dalam, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan/Kota Batu dibawa ke RS Hasta Brata, Batu.

Informasinya, peristiwa yang terjadi pukul 08.00 itu, berawal ketika kendaraan truk Hino, N 8670 UL bermuatan elpiji, melaju dari arah Malang menuju Batu. Sampai di depan Hotel Singhasari, Didin Ardi Septianto, 30, sopirnya hendak berbelok kanan menuju gang yang ada dijalan itu. 

Pada saat itu dari arah yang berlawanan, korban mengendarai motor Honda Supra X, N 4764 KB. Menurut beberapa saksi mata di sekitar lokasi kejadian, korban saat itu berjalan cukup kencang di jalan menurun itu. 

Motor korban ini akhirnya menabrak dengan keras truk elpiji yang disopiri warga  Jalan Teratai, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan/Kota Batu.
“Suaranya abrakannya keras sampai mengagetkan warga,” kata Saiful, 32, warga sekitar. 

Kerasnya benturan itu, korban dan motornya sampai terpental ke kanan di lajur berlawanan. Nahas, Wendy dan motornya menghantam truk molen, B 9296 BO dari arah berlawanan atau dari Malang menuju arah Batu.  

Kusnul Arifin, 40, sopir truk molen warga Dusun Sentong Badut, Desa Karangduren, Pakisaji hanya bisa tertegun ketika melihat truknya ditabrak korban dan motornya. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini segera berusaha menolong. Namun setelah melihat korban tewas dengan luka para di bagian kepalanya, segera menghubungi petugas.

Kanit Laka Polres Batu, Ipda Anton Hendry menyebutkan sopir dan kendaraan yang

Berita Terkait