Jalan Macet, Ibu Ini Malah Tewas Diseruduk Truk

  • 2018-11-09
  • dibaca :1282
Jalan Macet, Ibu Ini Malah Tewas Diseruduk Truk Korban tewas jelang dievakuasi petugas, setelah peristiwa tabrakan di jalanan yang macet di jalan Raya Singosari.(agung)

MALANG – Nahas dialami  Maya Thresia, 29, warga Perum Bumi Mondoroko Raya Blok B3, Singosari, Kabupaten Malang. Dibonceng motor saat jalan macet, malah tewas seketika setelah motornya ditabrak truk dari belakang, Jumat (9/11).

Peristwa yang terjadi di Jalan Raya Singosari, Malang itu berawal saat korban sedang dibonceng  Pius Winadhi, 25, warga Desa Jatiguwi. Mereka naik Yamaha Mio GT-125, N 6766 IH.

Informasi di TKP, kedua korban ini baru saja membayar tagihan air di kantor PDAM Singosari. Setelah itu, mereka hendak  pulang ke rumahnya. Rahkrian mengemudikan motornya pelan karena jalan macet. Mereka berjalan di pinggir. 

Saat itu mereka berjalan perlahan lantaran kendaraan antrean terutama di depan Pasar Singosari. Tak diduga, dari arah belakang, muncul truk Mitsubishi, N 8854 DK yang dikendarai Syaifuddin Zuhri, 20.

Sopir truk yang dikehaui warga Jalan Pesantren, Jeru, Turen, Kabupaten Malang ini berjalan dengan kecepatan sedang. Awalnya truk ini berada di jalur kanan.
 
Sesampai di TKP, truk mendadak pindah ke jalur kiri. Pada saat itulah sepeda motor korban dilabrak truk dari belakang.

“Karena jaraknya terlalu dekat, motornya tabrak, cukup keras,” kata Arrizal, 20, warga Purwosari kepada petugas. 

Saking kerasnya tabrakan itu, Rahkrian dan Maya sama-sama terpental. Maya tewas besibah darah dengan luka parah dibagian kepala. Ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Sedangkan Rakhrian yang membonceng, mengalami patah tulang tangan kanan. Warga berada di sekitar segera memberika pertolongan. Kedua korban pun segera di evakuasi ke rumah sakit.

Akibat peristiwa ini, lalu lintas menjadi macet parah cukup lama. Petugas segera melakukan olah TPK.
 
Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto mengatakan, peristiwa ini sedang ditangani. 

‘Barang bukti kendaraan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Kami juga sedang memeriksa sejumlah saksi dan sopir truk,” terangnya. (fin)

Berita Terkait