Milan: Perseru Bisa Merepotkan Arema

Milan: Perseru Bisa Merepotkan Arema Arema FC berlatih menjelang laga melawan Perseru Serui, Minggu(11/11)

MALANG - Arema FC mewaspadai permainan Perseru Serui. Pelatih Arema Milan Petrovic mengakui jika calonnya memiliki pemain bertalenta bagus dan sangat potensi merepotkan timnya. Laga kedua tim ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/11).

Kewaspadaan Milan itu merujuk pada laga putaran pertama lalu. Meski saat itu berlaga di Stadion Gajayana yang nota bene, laga away serasa home bagi Arema, namun skuat Milan dibuat kerepotan. Arema hanya menang tipis 0-1 atas tim berjuluk Cenderawasih Jingga ini.

Menurut Milan, pemain Perseru memiliki kemampuan di atas rata-rata seperti pemain Papua umumnya. Bermain kandang atau away, memiliki Fighting spirit, kecepatan dan keberanian yang sama.

Pelatih berpaspor Slovenia itu menyampaikan, performa Perseru pada laga tandang kontras dengan anak asuhnya. Ia nilai anak asuhnya adalah tim bagus. Namun, ada hal yang dimiliki Perseru dan tak dimiliki timnya, terutama ketika away.

"Kami tak punya kekuatan seperti yang ditunjukkan pemain Perseru. Saya hormat dengan kemampuan mereka ini," tambah Milan.

Karenanya, Milan memprediksi laga esok bukan hal mudah bagi skuatnya. Meski berstatus tuan rumah, Arema harus mewaspadai tim tamu yang bisa menggagalkan target menang Arema.

Milan berharap  timnya memiliki energi dan motivasi untuk menghadang Perseru. Hal tersebut, sambung pelatih 57 tahun ini, diperlukan untuk bisa mengimbangi kekuatan Perseru Serui. 

"Saya yakin pertandingan ini tak akan mudah bagi kami. Tetapi kami memiliki tambahan energi setiap kali bermain di kandang," pungkasnya. (ley/jon)

Berita Terkait