Warga Puntodewo Ditangkap karena Sabu

  • 2018-11-12 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :655
Warga Puntodewo Ditangkap karena Sabu Kasatresnarkoba Polres Makota, AKP Syamsul Hidayat menunjukkan barang bukti sabu dan tersangka Soleh alias Udit.

MALANG – Seorang budak narkotika jenis sabu ditangkap petugas Satnarkoba, Polres Makota. Dia adalah Soleh AW alias Udit, 41, warga Jalan Puntodewo, Malang.

Menurut Kasatresnarkoba Polres Makota, AKP Syamsul Hidayat tersangka ditangkap di pinggir jalan Mayjen Wiyono dekat rumahnya. Menyusul laporan masyarakat yang diterima polisi. Kini kasusnya dengan dalam penangananannya.

“Masyarakat di sekitar TKP yang melaporkan kepada kami. Setelah kami selidiki ternyata benar yang dilakuikan oleh tersangka,'' terang dia kepada wartawan, Senin (12/11).

Penangkapan Udit dilakukan akhir pekan tepatnya (6/11) sekitar pukul 22.15 WIB di SKI, Jalan Mayjen Wiyono. Selain mencokok tamatan STM ini, polisi juga mengamankan satu klip kecil yang berisi sabu seberat 0,28 gram. 


Barang bukti lain yang diamankan petugas adalah satu unit handphone hitam merek Aldo, serta uang Rp 87 ribu. 

Tersangka terancam pasal 112 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. 

“Kami masih mendalami dan mengembangkan keterangan tersangka, dari siapa dia mendapatkan barang narkotika itu,” tutup Syamsul.(fin)

Berita Terkait