Buron Dua Bulan, Pembacok Dua Warga Gondanglegi Wetan Diringkus

Buron Dua Bulan, Pembacok Dua Warga Gondanglegi Wetan Diringkus Tersangka Joko Widi

MALANG - Dua bulan lebih buron, Joko Windi, 20, berhasil ditangkap Unitreskrim Polsek Gondanglegi, Minggu (11/11) malam. Warga Jalan Ahmad Yani, Desa Banjarejo, Pagelaran, Kabupaten Malang ini  ditangkap karena kasus penganiayaan. 

Korbannya ada dua orang, yaitu Anjasmoro, 37, warga Dusun Kendayaan, Desa Gondanglegi Wetan dan Andika Oki, 16, warga Jalan Suropati, Desa Gondanglegi Wetan. Keduanya dianiaya menggunakan celurit. 

"Tersangka kami tangkap di rumah temannya ketika bersembunyi. Barang bukti celurit, masih kami cari karena dibuang tersangka di Sungai Brantas," jelas Kanitreskrim Polsek Gondanglegi, Ipda Heriyani, Senin (12/11). 

Peristiwa penganiayaan terjadi di Jalan Suropati, Desa Gondanglegi Wetan, pada 1 September lalu sekitar pukul 23.00. Permasalahannya karena tersangka emosi dan tersinggung dengan kedua korban.

"Alasannya, tersangka sakit hati dengan ucapan korban yang menegur temannya dengan nada kasar," ujar mantan Kanitreskrim Polsek Bantur ini.  

Saat itu tersangka dan korban sempat cekcol. Tersangka mengeluarkan celurit dan menyerang secara membabi buta kepada korban.  Akibatnya, korban Anjasmoro, mengalami luka bacok di dahi hingga tak sadarkan diri. 

Begitu juga korban Andika, juga sampai tak sadarkan diri akibat luka bacok di kepala.  

Korban yang bersibah darah, ditolong warga dan dilarikan ke rumah sakit. (agp)

Berita Terkait