Ditaruh di Lahan Kosong, Mobil Pikap dilaporkan Hilang

  • 2018-11-14 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :871
Ditaruh di Lahan Kosong, Mobil Pikap dilaporkan Hilang ilustasi.(ist)

MALANG - Mobil Pikap jenis Suzuki ST 150, N-9232-GF, dilaporkan hilang Rabu (14/11) dini hari. Mobil ini raib ketika diparkir di lahan kosong di Dusun Watu Damar, Desa Girimoyo, Karangploso, Kabupaten Malang. 

Peristiwa ini dilaporkan pemiliknya, Roni Budi, 38, warga Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Kini kasusnya dalam penyelidikan petugas.
 
"Laporannya baru kami terima pagi tadi. Sekarang kami masih menyelidiki pelakunya," ujar Kapolsek Karangploso, AKP Effendi Budi Wibowo. 

Diperoleh keterangan, sebelumnya mobil tersebut baru saja dipakai. Setelah itu, diparkir di lahan kosong dini hari sekitar pukul 01.00. Sekitar pukul 01.30, ketika korban hendak ke pasar masih melihat mobil terparkir. 

Namun sepulang dari pasar sekitar pukul 04.30, korban mendapati mobilnya sudah tidak ada. Korban sempat menanyakan ke beberapa orang, namun tidak ada yang mengetahui.

Yakin mobilnya telah dicuri, korban melaporkannya ke petugas Polsek Karangploso. Polisi punn segera mendatangi lokasi untuk olah TKP, sekaligus mencari keterangan beberapa saksi. 

Dugaannya pelaku beraksi lebih dari seorang. Modusnya merusak rumah kunci pintu. Kemudian merusak rumah kontak, yang selanjutnya membawanya kabur. Akibat kejadian itu,  korban mengalami kerugian yang ditafsir sekitar Rp 150 juta.(agp/jon)

Berita Terkait