Lama Hidup Sendiri, Sukimin Bunuh Diri di Kebun

  • 2018-11-20
  • dibaca :3199
Lama Hidup Sendiri, Sukimin Bunuh Diri di Kebun Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara

MAGETAN - Sukimin, Warga Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, mengakhiri hidup dengan cara yang tidak wajar. Setelah sebelumnya sempat berpesan pada warga ingin segera dikuburkan, Sukimin diduga menggorok lehernya sendiri. Ia mengalami depresi lantaran sudah lama hidup sendiri.


Warga setempat menemukan Sukimin tewas dalam keadaan mengenaskan di kebun belakang rumahnya.
"Ini baru selesai olah tempat kejadian perkara. Memang benar, Sukimin ditemukan tewas dengan menggorok lehernya sendiri," kata Kapolsek Barat, AKP Munir.


Hasil olah TKP, Sukimin murni bunuh diri dengan pisau miliknya. Selain itu, diperkuat dari keterangan saksi bahwa Sukimin ingin dikubur hari ini.
"Jadi korban itu hidup sendiri. Dua bulan terakhir sudah sering ngomong tidak jelas. Kemarin pun bilang ke tetangga bahwa hari ini ingin dikubur," jelasnya.


Kepala Desa Purwodadi, Suci Minarni, membenarkan terkait dengan peristiwa tersebut. Sukimin dilaporkan warga sudah dua bulan ini sering melantur berbicaranya.
"Termasuk kemarin bilang ingin dikubur. Eh kejadian, hari ini bunuh diri. Korban memang tinggal sendiri. Makanya tidak ada yang bisa mencegah," pungkasnya.
(Jatim)

Berita Terkait