Kasihannya Ibu Ini, Tewas Ditabrak Motor saat Menyeberang Jalan

  • 2018-11-20 penulis : Fino
  • dibaca :893
Kasihannya Ibu Ini, Tewas Ditabrak Motor saat Menyeberang Jalan Korban laka ketika dievakuasi petugas ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.(fino)

MALANG - Nahas dialami Sunanik, 52, warga Jalan Mayjen Panjaitan XI, Malang. Dia tewas seketika setelah disambar motor ketika menyeberang di Jalan Raya MT Haryono, Senin (20/11). 

Saat ditabrak pengendara Honda Vario, AG 4517 KAF, korban sampai terlempar sekitar satu meter. Korban pun meregang nyawa karena luka-luka bada bagian kepala.


Awalnya, motor yang dikendarai Shobah Bahar Sukuti, 26, warga Jalan Tlogo II Kanigoro, Kabupaten Blitar, melintas. Dia berkendara dengan kecepatan cukup tinggi. Namun, dia tidak waspada ketika melintas.


Karena tidak berhati-hati, akhirnya menabrak Sunanik di lokasi kejadian. Dia tak bisa menghindari Sunanik yang sedang menyeberang jalan. 


Menurut Chris Julian Dwi Hermanto, salah satu saksi, korban saat itu sedang menyeberang jalan dari arah utara ke selatan dengan berjalan kaki.


“Dia tertabrak sampai korban terpental. Yang nabrak hendak kabur. Ada warga yang mengejar dan menghentikan pelaku yang nabrak,” tambahnya.  


Setelah petugas datang, korban segera dievakuasi ke Kamar Mayat RSSA Malang untuk mendapatkan visum.

Sementara, Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota (Makota), Iptu Sutadi menyebutkan, penabrakan sedang dalam dalam pemeriksaan. Kasusnsya sedang dalam penyidikan.(fin)

Berita Terkait