Keluarga Siapa Ya Ini, Pria Ditemukan Hanyut Tak sadarkan Diri di Kali Brantas

  • 2018-11-20 penulis : Fino
  • dibaca :2148
Keluarga Siapa Ya Ini, Pria Ditemukan Hanyut Tak sadarkan Diri di Kali Brantas Korban hanyat saat dalam perawatan medis di rumah sakit.(fino)

MALANG - Seorang laki-laki ditemukan dalam kondisi hanyut di Daerah Aliran Sungai (DAS) Brantas, di perbatasan Mergosono GG 9 dan wilayah Bumiayu, Selasa (20/11). 


Diduga, pria berusia sekitar 30 tahun itu hanyut di sungai yang masuk kawasan Jalan Jonggol RT06 RW01 Kelurahan Bumiayu, Kedungkandang, Kota Malang. Saat diselamatkan warga masih bernafas, namun tidak sadarkan diri.


Peristiwa ini segera menarik perhatian warga sekitar. Jasadnya diketahui memakai celana jeans biru tanpa baju.


Setelah dievakuasi petugas, diketahui kondisi fisiknya. Gigi ompong, badan kurus dan rambut gondrong sebahu. 


Pria malang ini ditemukan setelah ada seorang pengendara motor yang melihat ada jasad orang yang hanyut. Saksi mata, Ridwan, 55, warga Jalan Kolonel Sugiono RT14 RW04 Kelurahan Kota Lama segera mendatangi lokasi bersama warga.


“Pria itu timbul tenggelam terseret arus sungai, saat kami tolong, dia awalnya kelihatan kepalanya saja," terangnya.  


Warga berupaya menyelamatkan pria yang masih terlihat bernapas tapi tak sadarkan diri. Warga segera menaikkannya ke pinggir kali. Warga juga menghubungi Polsek Kedungkandang beserta PMI dan tim relawan.


Setelah itu, korban segera dievakuasi ke RSSA Malang. Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi mengatakan, kondisi korban masih dalam pengawasan tim dokter.


“Belum sadar, dia ada di UGD. Dugaan sementara dia tenggelam. Karena dari keterangan dokter, dia terlalu banyak kemasukan air,” ujar Suko.  


Pria ini juga belum diketahui identitasnya. Karena kondisi tak sadarkan diri. (fin)

Berita Terkait