Bahtera Rumahtangganya Kandas, Gisel Minta Maaf kepada Penggemar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bahtera Rumahtangganya Kandas, Gisel Minta Maaf kepada Penggemar

  • 21-11-2018
  • dibaca :9020
Bahtera Rumahtangganya Kandas, Gisel Minta Maaf kepada Penggemar Gading Marten dan Giselle Anastasia yang akhirnya mengakui bahtera rumahtangganya kandas karena perceraian.(dok.detik.com)

JAKARTA - Gisella Anastasia buka suara terkait perceraian dirinya dengan Gading Marten. Melalui unggahan di media sosial, Gisel menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar yang merasa sedih dengan kabar keretakan rumah tangganya.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami," kata Gisel dalam unggahan tersebut yang juga menampilkan foto dirinya, Gading Marten, dan putrinya, Gempita Nora Marten, Rabu (21/11).

"Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terima kasih semua pihak di luar sana yang sudah mendukung kami selama ini," lanjut Gisella.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya," kata Gisella.

Foto yang diunggah Gisella dalam akun Instagram tersebut diketahui merupakan perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 16 November lalu dan sempat diunggah Gading Marten di akun Instagram miliknya.

Kabar perceraian yang dialami Gading dan Giselle menjadi perhatian publik semenjak rumor tersebut dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Namun pihak pengadilan menolak berkomentar lebih lanjut mengenai penyebabnya dan hanya mengatakan gugatan tersebut terdaftar pada 19 November 2018.

Gading Marten dan Giselle menikah di Uluwatu, Bali, pada 15 November 2013 setelah menjalin asmara sejak 2012.

Lima tahun perkawinan mereka, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 2015.

 

sumber cnn indonesia


BERITA TERKAIT